Pemenang Games-Quiz Februari 2017 “Hari Kasih Sayang”

 

1. Pemenang 1
M. Farhan Seprialdo Martin

Hadiah yang paling saya inginkan dari orang yang menyayangi saya adalah selain cokelat yang memang biasa diberikan setiap Hari Valentine juga buku-buku yang menunjang saya sebagai mahasiswa hukum (seperti Undang-Undang, Etika dan Tanggungjawab Profesi, dll). Dan juga buku untuk mempelajari Pertanian dan Peternakan yang memang lagi saya dalami. Karena Cokelat akan habis dimakan, buku bisa dibaca terus-menerus dan ilmunya bisa diamalkan

Mendapatkan hadiah buku Sesudah Filsafat dan 1 paket buku cerita anak.

 

2. Pemenang 2
Yoseplin Lastaria

Pelukan mama adalah hadiah yang sangat kunanti. Terakhir bertemu 6 bulan lalu saat baru melahirkan kemudian kembali berpisah karena tinggal di kota yang berbeda. Saat saya mengurus anak, saya benar benar baru merasakan arti seorang ibu sesungguhnya. Di hari valentine ini sangat menginginkan bertemu mama dan memeluknya untuk mengungkapkan terima kasih dan rinduku.

Mendapatkan hadiah buku Cinta Bukan Cokelat dan 1 paket buku cerita anak.

 

3. Pemenang 3
Resti Yolanda

Hadiah yang aku pengen si simpel tapi menurut aku berkesan, yaitu gelang couple karna gelang itu dipake setiap hari pastinya hehehe trus dibawa kemana-mana kan jadi setiap saat kita pasti berasa sama dia walaupun dia ga ada disamping kita.

Mendapatkan hadiah buku Cinta Bukan Cokelat dan 1 paket buku cerita anak.

 

Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat. Terima kasih kepada para peserta. Selamat kepada para pemenang, ikuti program kami berikutnya.